Chat with us, powered by LiveChat

Bupati Bima Imbau Pegawai tak Pakai Perhiasan Berlebihan

Bupati Bima Imbau Pegawai tak Pakai Perhiasan Berlebihan

Selain demi menjaga keselamatan diri juga agar menjadi tauladan bagi masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM — Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri meninta para pegawai di Pemkab Bima meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Sebagai bukti meningkatkan kedisiplinan itu, Indah mengajak para pegawai beserta honorer selalu mengikuti apel pagi setiap hari.

“Kepada seluruh pegawai maupun honorer, agar selalu menyadari betapa pentingnya disiplin waktu dan disiplin dalam bekerja. Menghadiri apel pagi, merupakan bagian dari tugas kita sebagai aparatur sipil negara,” ujar Indah saat memimpin apel di di Kantor Camat Sape, Bima, NTB, Rabu (25/4).

Indah menyampaikan, apel pagi merupakan salah satu media penyampaian pesan pembinaan, evaluasi, dan juga sosialisasi pelaksanaan tugas pada waktu terkini. Apel pagi, Indah mengatakan, dapat menjadi sarana mengukur kekuatan kuantitas personil hingga dapat dialokasikan secara proporsional demi penuntasan tugas dan ajang silaturahmi antarpegawai.

Indah menyebutkan, meningkatkan kedisiplinan yang signifikan, baik ketaatan terhadap jam kerja maupun pelayanan kerja, merupakan kebaikan. Ini tidak hanya menunjukkan kepatuhan normatif melainkan juga merefleksikan keluhuran pekerti yang bernilai amal ibadah di hadapan Allah SWT.

“Mari tunjukkan kinerja dan prestasi kita untuk kepentingan masyarakat, dan jadilah pegawai yang mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sehingga membawa kemanfaatan,” lanjut Indah.

Selain itu, Indah juga mengimbau para pegawai, khususnya perempuan agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan. “Selain demi menjaga keselamatan diri juga menjadi tauladan bagi masyarakat untuk menjalani kehidupan dengan sederhana dan bersahaja,” ucap Indah.

Setelah memimpin apel pagi, Indah menuju SMP 1 Sape untuk meninjau langsung pelaksanaan UNKBK yang diikuti 304 pelajar. Indah juga akan melihat proses UNBK di SMP 4 Sape dan SMP 3 Sape.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola