Amal Clooney Bantu Meghan Markle Betah di Inggris

Amal Clooney Bantu Meghan Markle Betah di Inggris

Persahabatan Meghan dan Amal berawal dari perkenalan melalui seorang teman.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Amal Clooney lebih dari sekadar tamu pernikahan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle. Istri aktor George Clooney belakangan menjadi sahabat dekat bagi Duchess of Sussex.

“Meghan dan Amal sudah saling kenal untuk sementara waktu [dan berbagi] banyak minat,” kata orang dalam, dikutip dari People, Kamis (31/5).

Kedekatan keduanya berawal dari perkenalan melalui seorang teman. Mereka semakin dekat setelah Markle pindah dan menetap di Inggris. “Amal telah membantu Meghan menetap di kehidupan London. Itu adalah persahabatan yang sangat alami sejak hari pertama,” kata sumber tersebut.

Amal Clooney saat ini masih sibuk sebagai pengacara hak asasi manusia di Inggris. Perempuan berusia 40 tahun itu mendedikasikan diri untuk lebih dari selusin kasus internasional, termasuk yang paling baru diperolehnya, yaitu kasus Reuters.

Dia menjadi penasihat internasional untuk Wa Lone dan Kyaw Soe Oo, dua wartawan Reuters yang ditahan karena melaporkan kejahatan terhadap masyarakat Rohingya. Keduanya sedang menjalani sidang di Myanmar.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola