Buka Puasa di Ibis Jakarta Tamarin

Buka Puasa di Ibis Jakarta Tamarin

Sajian menu lezat dan lokasi strategis menjadi keutamaan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ramadhan sebagai bulan suci sangat tepat digunakan untuk berbagi dan berkumpul bersama kerabat dan keluarga. Ibis Jakarta Tamarin menyediakan penawaran buka puasa dengan pilihan menu lezat dengan konsep buffet “all you can eat” lengkap dari makanan pembuka, menu utama, hingga hidangan pencuci mulut.

Penawaran buka puasa tersebut dapat dinikmati di ‘TASTE Restaurant’ yang berada di lantai 1, dan sanggup untuk menampung sekitar 100 orang, selain itu tersedia pula area outdoor dengan kapasitas hingga 50 orang. Tidak hanya itu, terdapat pula penawaran menarik setiap pembelian untuk 3 orang, akan mendapatkan tambahan paket buka puasa gratis untuk 1 orang.

Untuk melengkapi penawaran, ibis Jakarta Tamarin juga menyediakan area berfoto di lobby yang dapat digunakan untuk spot foto, dengan lattar 3 dimensi. Bagi tamu yang berfoto di area tersebut akan memperoleh kesempatan mendapatkan voucher buka puasa gratis yang berlaku untuk dua orang, berlaku syarat dan ketentuan.

Berlokasi sangat strategis, hotel dapat dijangkau dengan jarak tempuh sekitar 10 menit dari stasiun kereta api Gambir dan dapat ditempuh selama 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Ibis Jakarta Tamarin merupakan salah satu hotel ekonomi di bawah manajemen AccorHotels, operator hotel terkemuka di dunia. Hotel berada di dekat pusat bisnis, bank, kantor kedutaan, pusat kuliner, pusat belanja, pusat hiburan, dan tempat menarik lainnya.

Sebanyak 126 kamar modern, nyaman dan dilengkapi fasilitas penunjang antara lain; LED TV dengan saluran TV internasional, sistem kunci kartu yang menjamin keamanan para tamu. Ada pula fasilitas pembuat teh atau kopi, penyejuk ruangan, kotak penyimpanan, pengering rambut, kulkas mini, sambungan telepon langsung internasional dan wifi gratis yang tersedia bahkan di seluruh area hotel. Sangat tepat dijadikan pilihan bagi para tamu yang menginap dengan tujuan bisnis ataupun berlibur.

Melengkapi kebutuhan bisnis, hotel menyediakan lima ruang pertemuan yang sangat ideal dan fleksibel untuk berbagai jenis acara seperti; meeting, seminar, workshop, dan lainnya. Ruang pertemuan berkapasitas hingga 100 orang dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya seperti; screen, whiteboard, flipchart dan LCD Projector.

Bagi para tamu yang ingin bersantai, tersedia Gumarang Lounge yang menyajikan aneka minuman dan snack cocok bagi tamu yang ingin melepas lelah selepas beraktivitas sepanjang hari. Bagi para tamu yang ingin tetap menjalankan rutinitas olah raga, hotel dilengkapi dengan fasilitas pusat kebugaran dan kolam renang.

Tersedia juga sebuah area terbuka bernama ‘Pool Terrace’ yang dapat dipergunakan untuk berbagai acara, seperti pernikahan, arisan, dan kegiatan lainnya dan dapat menampung hingga kapasitas 200 orang. Informasi lengkap mengenai ibis Jakarta Tamarin dapat diakses di www.accorhotels.com/1867 atau www.ibis.com/1867.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola