Dradjad: Inisiatif Pertemuan Jokowi-Amien dari Pemerintah

Dradjad: Inisiatif Pertemuan Jokowi-Amien dari Pemerintah

Posisi politik boleh beda, tapi silaturahim tetap harus dijaga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Anggota Dewan Kehormatan PAN, Dradjad Wibowo mengatakan ide atau inisiatif mempertemukan Presiden Jokowi dan Amien Rais datangnya dari pihak pemerintah.

“Contohnya yang sekarang diberitakan, idenya berasal dari kawan lama saya, Maruarar Sirait. Pak Amien hanya menjawab pertanyaan teman-teman pers terkait “lemparan bola” dari Ara (Maruarar),” kata Dradjad, kepada Republika.co.id, Kamis (31/5).

Bahkan, menurut Dradjad, Maruarar juga menghubungi Dradjad terkait berita tersebut. “Apakah ada inisiatif lain sebelumnya dari pihak pemerintah? Ya ada, dan bukan hanya sekali. Saya terlibat langsung. Tapi tidak etis bagi saya bercerita lebih rinci. Selain itu, sangat penting bagi saya menjaga kehormatan kedua beliau, baik Presiden maupun pak Amien,” papar Dradjad yang juga ekonom INDEF ini.

Menurut Dradjad, dalam persoalan pertemuan Presiden Jokowi dan Amien Rais, spiritnya adalah silaturahim. Posisi politik bisa berseberangan, tapi silaturrahim harus selalu dijaga. “Silaturahim itu perintah agama, dan sangat bagus bagi bangsa dan negara.”

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola