Jakarta With Love Berbagi dengan 600 Anak Yatim

Jakarta With Love Berbagi dengan 600 Anak Yatim

Acara juga bertepatan dengan milad JWL ke-8

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, dimana orang-orang saling berlomba untuk berbuat kebaikan. Ini pula yang dilakukan Jakarta With Love (JWL), komunitas yang beranggotakan orang-orang dengan berbagai latar belakang seperti artis, desainer, pengusaha, dokter, pengacara dan ibu rumah tangga, dengan mengadakan acara buka bersama dengan 600 anak yatim dan dhuafa.

Turut hadir dalam acara yang digelar di The Hall Senayan City, beberapa waktu lalu, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Anggota Komisi XI DPR Muhamad Misbakhun, serta politisi Partai Golongan Karya Yorrys TH Raweyai. Serta sejumlah selebritas seperti Ussy Sulistyawati, Mulan Jameela dan lainnya.

Ketua Umum Jakarta With Love, Rosa Sylvana, mengatakan, JWL adalah komunitas yang selalu berusaha untuk memberikan manfaat terhadap sesama. Salah satunya diwujudkan dengan berbagai aktivitas sosial. Bertepatan di bulan Ramadhan, digelar acara buka puasa bersama serta santunan bagi 600 anak yatim dan dhuafa.

“Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah, Jakarta With Love memasuki usia ke delapan kembali menyelenggarakan acara ini berkat kerja sama dan team work sehingga bisa berjalan dengan baik,” ujar Rosa Sylvana.

Ia mengatakan, acara buka puasa bersama murni digalang dari sumbangan anggota dan donatur tetap Jakarta With Love. Sesuai namanya, diharapkan apa yang dilakukan JWL dapat memberikan rasa cinta terhadap sesama.

“Terima kasih kepada semua, donatur dan lainnya yang tidak pernah bosan memberikan donasi,” kata dia.

Ketua Umum Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur bisa bersilaturahmi dengan anak-anak yatim. Menurutnya, sangat berbahagialah orang-orang yang bisa berkumpul dan berbagi kepada anak yatim.

“Jika kita baik dan memelihara anak yatim, menyantuni anak yatim, maka kita tidak termasuk golongan yang mendustakan agama. Nabi Muhammad SAW juga menganjurkan, barang siapa yang cinta dan menyantuni anak yatim, maka balasannya adalah surga,” ujar Bambang Soesatyo.

Sementara Ussy Sulistiawaty, yang merupakan anggota JWL juga merasa senang bisa hadir dan turut berbagi dalam acara tersebut. Acara ini juga dimanfaatkan Ussy untuk menanamkan rasa berbagi kepada sesama pada anak-anaknya.

“Kita ajarkan kepada anak-anak seperti apa berbagi dengan orang lain. Mereka harus lihat sendiri prosesnya,” ujar Ussy.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola