Presiden Real Madrid Terkejut Zidane Mengundurkan Diri

Presiden Real Madrid Terkejut Zidane Mengundurkan Diri

Perez tak bisa berbuat banyak karena hal ini sudah menjadi keputusan final Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID — Presiden klub Real Madrid Florentino Perez terkejut Zinedine Zidane mengundurkan diri sebagai pelatih. Zidane mengumumkan mengundurkan diri dalam konferensi pers mendadak pada Kamis (31/5) sore WIB.

Zidane mengumumkan keputusannya kurang dari satu pekan setelah membawa Madrid meraih gelar Liga Champions ketiganya secara berturut-turut.

“Seperti yang Anda bisa bayangkan, setelah memenangkan Liga Champions, mendengar keputusan ini benar-benar tidak bisa dibayangkan, ini hari yang menyedihkan bagi saya dan juga bagi fan dan para pemain di klub ini,” kata Perez seperti dilansir dari AS, Kamis (31/5).

Perez mengatakan, ia menginginkan Zidane bergabung bersama Real Madrid sebagai pemain dan pelatih. Ia mengaku ingin Zidane selamanya berada di Madrid.

Tapi, Perez tidak bisa berbuat banyak karena hal ini sudah menjadi keputusan final dari Zidane. Ini sangat berdampak pada dirinya. “Saya mendengar keputusan ini, saya ingin meyakinkannya untuk tetap bertahan, tapi saya tahu dia seperti apa, yang bisa saya tawarkan adalah cinta dan penghargaan saya dan mengingatkannya ini adalah rumahnya,” kata dia.

Perez tetap berharap suatu hari nanti Zidane akan kembali ke Real Madrid. Zidane sudah mempersembahkan sembilan gelar bagi Los Blancos sejak mengambil alih kursi pelatih dari Rafael Benitez pada Januari 2016 lalu. “Tidak ada yang siap mendengar berita ini, ketika saya mendengarnya saya langsung datang ke rumahnya, saya melihat ia bersiap dan mengatakan kepada saya, ia sangat yakin dengan keputusannya.”

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola