Taufik: Pak Amien tak Masalah Bertemu Pak Jokowi

Taufik: Pak Amien tak Masalah Bertemu Pak Jokowi

Namun Amien Rais bukan pihak yang ngebet ingin ada pertemuan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Wakil Ketua DPR yang juga Wakil Ketua Umum PAN, Taufik Kurniawan, mengatakan Amien Rais tidak ada masalah kalau ada pertemuan dengan Presiden Jokowi. “Pak Amien tidak ada masalah kalau ada pertemuan,” kata Taufik kepada Republika, Kamis (31/5). Amien Rais sangat terbuka untuk bertemu dimanapun, asal tidak di Istana Negara.

Namun, Taufik menjelaskan bahwa Amien Rais bukan pihak yang ngebet untuk bertemu dengan Jokowi. Justru pihak istana yang berkali-kali mencoba mengatur adanya pertemuan Amien Rais dengan Jokowi.

Dalam beberapa bulan terakhir, menurut Taufik, ada utusan pihak pemerintah yang menyampaikan keinginan adanya pertemuan. “Sudah direncanakan namun kemudian tidak jadi bertemu,” ungkapnya. Ia menegaskan bukan Amien Rais yang mengajukan permintaan bertemu.

“Pak Amien sendiri nggak ada masalah, sama dengan Pak Jokowi juga nggak masalah. Bahkan melalui saya juga pernah, petinggi PDIP juga pernah meminta saya mengatur pertemuan dan saya nggak ada masalah, hanya saja pertemuan tertunda-tunda,” kata politikus yang dekat dengan Amien Rais ini.

Jika Istana masih mendorong pertemuan Presiden Jokowi dengan Amien Rais, menurut Taufik, langsung saja disampaikan ke Amien Rais. “Jangan sampai salah kamar. Pak Amien juga nggak ada problem,” kata Taufik.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola