8 Kg Ganja Ditemukan di Toilet Sekolah di Solok

8 Kg Ganja Ditemukan di Toilet Sekolah di Solok

Polisi kesulitan mengusut pemilik paket ganja karena tak ada CCTV di sekolah

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG – Paket ganja kering seberat 8 kilogram (kg) ditemukan di toilet Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Koto Baru, Kabupaten Solok, Sumatra Barat pada Kamis (31/5). Penemuan ganja yang tak diketahui asal-usulnya tersebut diungkap oleh Kepala Sekolah MAN Koto Baru, Yulfentri. Ia mengaku curiga saat menemukan dua tas sandang berwarna hitam dan hijau di toilet sekolah.

Mengetahui temuan ganja di toilet sekolahnya, Kepala Sekolah langsung meminta salah satu pegawai untuk menghubungi kepolisian setempat. “Kami laporkan ke polisi,” ujar Yulfentri, Kamis (31/5).

Laporan kepada polisi kemudian ditindaklanjuti. Kepala Jorong Bawah Duku Nagari Despi Yendra dan Kanit Reskrim Polsek Kubung Bripka Bobi Harianto kemudian meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengembangan kasus. Paket ganja kering tersebut mulanya terbungkus dengan lakban kuning dan siap diedarkan. Sayangnya, kepolisian kesulitan mengusut pemilik paket ganja karena nihilnya kamera pengintai (CCTV) di sekolah.

“Barang itu kemudian dibawa ke Mapolres Solok untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolres Solok Arosuka AKBP Ferry Irawan.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola