Cerita Pengalaman Slank Buka Puasa Bareng Sultan

Cerita Pengalaman Slank Buka Puasa Bareng Sultan

Kunjungan personel Slank dalam rangka meminta restu Sultan sebelum konser di UGM.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA — Empat personel Grup band Slank berbuka bersama dengan Raja Keraton Ngayogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X di Keraton Kilen, Yogyakarta, Kamis (31/5). Pertemuan antara Sultan dengan Bimbim, Kaka, Ridho, dan Ivanka ini berlangsung selama tiga jam.

“Kami dapat ilmu banyak sih, beliau seneng ngobrol ya,” kata Bimbim didampingi tiga personel Slank lainnya.

Menurut Bimbim, pertemuan dengan Sultan tidak sekadar buka bersama. Mereka juga mendapatkan banyak wawasan dari Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) itu mengenai banyak hal, khususnya terkait persoalan kebangsaan.

Ngomongin bangsa, negara, Indonesia. Ngomongin masa depan,” kata pria yang bernama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi ini.

Suasana obrolan bersama Sultan, menurut Bimbim, berlangsung santai dan mengalir. Seusai berbuka puasa, mereka juga dipersilakan shalat Magrib di masjid pribadi keluarga Keraton.

Kunjungan personel salah satu grup band rock terbesar di Indonesia di kediaman pribadi Sultan juga dalam rangka meminta restu Sultan sebelum mereka tampil dalam perhelatan ‘Konser Indonesia Damai #Pancasila Rumah Kita’ yang akan berlangsung di Lapangan Grha Sabha Pramana, Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, pada Jumat (1/6) ini. Dalam acara itu, Sultan bersama sejumlah tokoh lainnya diagendakan menyampaikan orasi kebangsaan.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola