Dzumafo: Kerja Keras Bhayangkara FC Membanggakan

Dzumafo: Kerja Keras Bhayangkara FC Membanggakan

Dzumafo menilai, timnya mengurangi kesalahan sehingga bermain baik lawan Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Bhayangkara FC membawa pulang tiga poin dari kandang Persib Bandung. Meski gol tersebut merupakan kesalahan Persib, Bhayangkara tetap puas dengan permainan di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (31/5).

Menurut pemain Bhayangkara FC Herman Dzumafo Epandi, timnya bermain dengan disiplin dan kerja keras. “Kami sudah kerja keras di waktu latihan dengan instruksi coach, jadi kami sudah tahu cara main Persibdari awal,” kata Dzumafo usai laga.

Dzumafo menilai, timnya mengurangi kesalahan-kesalahan sehingga dapat bermain baik. The Guardian juga sudah mengetahui cara bermain Persib. “Jadi kami lebih tenang untuk hindari hal buruk yang bisa terjadi,” jelasnya.

Pemain kelahiran Kamerun ini mengaku senang atas poin penuh di kandang Persib. “Apalagi kerja keras teman-teman yang dibanggakan dan ke depannya itu motivasi yang sangat tinggi,” katanya.

Atas hasil tersebut, Bhayangkara naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 16 poin. Sementara, Persib berada tepat di bawahnya dengan 15 poin hasil dari 10 pertandingan.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola