Gomez akan Evaluasi Pemain Lapis Kedua Persib Bandung

Gomez akan Evaluasi Pemain Lapis Kedua Persib Bandung

Absennya para pemain inti diakui pelatih Persib Mario Gomez mempengaruhi skuatnya.

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG — Rotasi besar-besaran skuat Persib Bandung saat melawan Bhayangkara FC berbuah pahit. Persib kehilangan semua poin meski tiga kali melakukan pergantian pemain di babak kedua.

Empat pemain inti Persib, Ezechiel N’Duoassel, Supardi, Febri Hariyadi, dan Victor Ibgonefo harus absen pada laga yang berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (31/5) malam tersebut. Absennya para pemain diakui pelatih Persib Mario Gomez mempengaruhi skuat Maung Bandung.

“Tapi tadi kami memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk bermain. Tapi ada kalanya pemain pengganti tersebut bermain bagus ataupun bermain buruk,” kata Gomez usai pertandingan, Kamis.

Pemain seperti Billy Keraf, Airlangga, Henhen Herdiana, dan Wildansyah diturunkan menjadi starter. Namun setelah kebobolan dari gol bunuh diri Jonathan Bauman, Gomez menarik Billy, Airlangga, dan Henhen ke bangku penonton. “Intinya kami bermain kurang baik, kalah dan pertandingan ini sudah berakhir,” jelas Gomez.

Gomez akan mengevaluasi para pemainnya. Termasuk Billy yang kurang bermain baik di lini serang Persib. “Saya memberikan kesempatan dia (Billy) untuk main, tapi kadang pemain bisa bermain bagus, atau sebaliknya,” ujarnya.

Bursa transfer jelang putaran kedua pada akhir Juni mendatang akan dimanfaatkan dengan baik oleh Gomez. “Kami tentu akan memikirkan pemain baru yang didatangkan bulan Juni nanti,” kata dia memastikan.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola