In Picture: Ujian Roberto Mancini Yang Sesungguhnya

In Picture: Ujian Roberto Mancini Yang Sesungguhnya

Timnas Italia hanya sekali menang dalam liga laga terakhir lawan Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA — Roberto Mancini mengawali debutnya sebagai pelatih Timnas Italia dengan memetik kemenangan 2-1 dari Arab Saudi dalam laga uji coba di Gallen, Swiss, Selasa (29/5). Kini Mancini akan menghadapi ujian sesungguhnya saat dijamu Prancis dalam laga uji coba di Stadion Allianz Riviera, Nice, pada Jumat (1/6) ini.

Italia yang gagal tampil di Piala Dunia 2018 ini memiliki rekor buruk atas Prancis. Dalam lima pertemuan terakhir, Italia hanya sekali menang saat menaklukan Prancis 2-0 pada 18 Juni 2008.

Empat laga lainnya berakhir dengan tiga kali kalah dan satu kali seri. Dalam laga terakhir keduanya pada 2 September 2016, Italia yang saat itu berstatus sebagai tuan rumah, menelan kekalahan 1-3 dari Prancis dalam laga uji coba.

Laga lawan Prancis ini menjadi ujian sesungguhnya bagi Mancini. Ia ditunjuk sebagai pelatih timnas Italia pada 14 Mei 2018 atau enam bulan setelah Italia dipastikan gagal menembus putaran final Piala Dunia 2018. Italia tidak lolos untuk pertama kali sejak Piala Dunia 1958.

Mancini dikontrak hingga tahun 2020. Namun, kontraknya bisa diperpanjang kontraknya jika berhasil meloloskan Italia ke Piala Eropa 2020.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola