Kepastian Lichsteiner Gabung Arsenal Segera Diumumkan

Kepastian Lichsteiner Gabung Arsenal Segera Diumumkan

Pemain berjuluk Swiss Express ini masuk jajaran legenda hidup Bianconeri.

REPUBLIKA.CO.ID, BASEL — Proses bergabungnya Stephan Lichsteiner ke Arsenal nyaris rampung. Informasi resmi bakal keluar sebelum Piala Dunia 2018 di Rusia.

Beberapa pekan terakhir, kapten tim nasional Swiss itu terus dikaitkan dengan the Gunners. Perwakilan kedua kubu tengah bernegosiasi.

“Menurut Gazzetta, kontrak satu tahun telah disetujui dan pengumuman resmi akan segera dilakukan,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (1/6).

Bek 34 tahun itu memasuki pengujung kariernya. Sebelumnya selama tujuh musim Lichsteiner membela Juventus.

Kontraknya berakhir pada akhir musim 2017/2018. Total, Lichsteiner membela Si Nyonya Tua dalam 257 laga di berbagai ajang resmi dan mencetak 15 gol.

Pemain berjuluk Swiss Express ini masuk jajaran legenda hidup Bianconeri. Lichsteiner dan sejumlah veteran lainnya turut mempersembahkan tujuh trofi scudetto Serie A Italia, empat Coppa Italia, dan dua medali finalis Liga Champions Eropa.

Lichsteiner bersama beberapa rekannya angkat kaki dari Turin. Selain Lichsteiner, Juve sudah kehilangan kiper sekaligus ikon tim Gianluigi Buffon dan fullback kiri Kwadwo Asamoah.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola