Kontes Robot Indonesia Siap Manjakan Penonton

Kontes Robot Indonesia Siap Manjakan Penonton

Penonton akan dibuat takjub serta dimanjakan dengan robot-robot karya anak bangsa.

REPUBLIKA.CO.ID,  BANTUL — Dalam memeriahkan Kontes Robot Indonesia (KRI) 2018 panitia siap menyambut para penonton baik dari supporter peserta maupun dari siswa dan para mahasiswa. Para penonton akan dibuat takjub serta dimanjakan dengan robot-robot karya anak bangsa.

Ketua Penyelenggara KRI Sri Atmaja P. Rosyidi menyampaikan bahwa untuk pendaftaran pengunjung akan dibuka secara online dan seat sangat terbatas. Karena panitia juga akan melayani supporter peserta KRI yang dibawa dari perguran tinggi masing-masing.

Untuk penonton UMU akan memprioritaskan terhadap para pelajar dan mahasiswa. Karena pertandingan ini sebetulnya untuk mengguggah kepedulian, baik dari sisi kemanusiaan maupun dari segi intelegenisia buatan. Seperti robot, yang saat ini juga memiliki peran penting dalam perkembangan revolusi saat ini.

“Karena itu, untuk menggugah antusiasme para penonton pihak panitia terus mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik dan membuat nyaman bagi semua pihak,” ujar Sri, Jumat (1/6). Untuk kapasitas Gedung Sportorium yang akan dijadikan lokasi perlombaan KRI hampir mencapai 2000 orang, perkiraan penonton yang akan datang sekitar 1200 orang dari supporter tim, 200 tamu undangan , dan 600 penonton untuk khalayak umum.

Menurutnya, pendaftaran secara online merupakan salah satu cara untuk mempermudah akses bagi masyarakat yang ingin menonton KRI 2018. Hal ini tentunya juga akan mempermudah panitia dalam mengidentifikasi para penonton secara jelas. Jika sudah mendaftar online dan mengisi data secara lengkap maka akan muncul barcode yang akan digunakan sebagai bukti serta akses untuk bisa menonton KRI 2018.

“Kemudian jika sekiranya seat masih banyak yang kosong maka kami akan membuka pendaftaran secara langsung untuk para penonton dan pendaftaran dilakukan pada hari-H lomba serta melakukan regristasi di meja panitia yang telah disediakan,” ujarnya.

KRI yang akan diselenggarakan pada 10 hingga 13 Juli 2018 mendatang akan mempertemukan tim-tim terbaik dari berbagai perguruan tinggi se-Indonesia. Adapun kategori lomba yang dipertandingkan yakni kategori Kontes Robot ABU Indonesia (KRAI), Kontes Robot Pemadam Api Indonesia (KRPAI), Kontes Robot Sepak Bola Indonesia (KRSBI) Beroda, Kontes Robot Sepak Bola Indonesia (KRSBI) Humanoid, dan Kontes Robot Seni Tari Indonesia (KRSTI).

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola