Kontra PSMS, Mario Gomez Janjikan Kebangkitan Persib

Kontra PSMS, Mario Gomez Janjikan Kebangkitan Persib

Dua pilar Persib, Supardi dan Ezechiel, bisa tampil pada laga melawan PSMS.

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG — Persib Bandung akhirnya mengalami kekalahan pertama di kandang. Gol bunuh diri Jonathan Bauman mengantarkan Bhayangkara FC unggul 1-0 atas Persib dalam lanjutan Liga 1, Kamis (31/5) malam.

Pelatih Persib Mario Gomez mengakui kesalahannya. Kini ia mengajak timnya untuk melupakan pertandingan di GBLA tersebut dan mempersiapkan diri melawan PSMS Medan.

“Kami harus belajar banyak dari pertandingan ini dan mulai memikirkan pertandingan selanjutnya, Selasa, melawan PSMS Medan,” kata Gomez usai pertandingan.

Dua pemain Persib, kata Gomez, Supardi dan Ezechiel N’Duoassel dapat dimainkan pada laga yang akan dihelat Selasa (5/6) tersebut. “Mungkin setelah itu kami juga bisa memainkan Victor Igbonefo dan Febri (kontra Persija),” jelasnya.

Di sisi lain, pemain Persib Ardi Idrus menjanjikan permainan yang lebih baik pada saat kontra PSMS. Ia berharap timnya segera bangkit di pertandingan berikutnya. “Main di Medan insyaAllah kami kerja keras di sana. Mudah-mudahan kami pulang bawa poin,” kata dia.

Ardi berharap, kekalahan kandang atas Bhayangkara tidak akan terulang kembali. “Saya harapkan kami segera bangkit. Jangan sampai seperti itu lagi,” ujarnya.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola