Marquez tak Ingin Besar Kepala di Mugello

Marquez tak Ingin Besar Kepala di Mugello

MotoGP masih berada di fase awal musim dan persaingan pembalap amat ketat.

REPUBLIKA.CO.ID, MUGELLO — Keunggulan Marc Marquez selama tes musim ini meyakinkan. Ia lebih cepat dari Andrea Dovizioso, juga duo Yamaha menjelang GP Italia di Mugello akhir pekan ini.

Marquez bermimpi besar kembali meraih kemenangan akhir pekan ini, namun ia tak ingin besar kepala. Pasalnya, MotoGP masih berada di fase awal musim dan persaingan pembalap amat ketat.

“Jadi, kami harus tetap realistis. Kami menjalani tes di Mugello sebelum GP Prancis dan menjadi yang tercepat serta paling konsisten. Itu tentu saja bagus, tetapi kami perlu menunggu dan melihat situasi apa yang bakal dihadapi, kami baru mulai bekerja untuk balapan,” kata Marquez dilansir dari GP One, Kamis (31/5).

Baby Alien, julukan Marquez, lebih suka menundukkan kepala dan bekerja keras. Masih ada tanda tanya tentang ban, penyetelan, suhu, cuaca, dan sebagainya. “Jadi, kami harus berkonsentrasi mencoba dan mengelola fluktuasi ini untuk mempersiapkan balapan,” katanya.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola