Nicholas Saputra tak Canggung Perankan Karakter Chef

Nicholas Saputra tak Canggung Perankan Karakter Chef

Nico ternyata juga suka memasak untuk dirinya dan teman-temannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor Nicholas Saputra selama ini diketahui selalu berhasil memerankan sejumlah film dengan karakter yang serius. Sebut saja AADC dan Gie, Nicholas mampu memerankan karakter dalam kedua film tersebut sangat dingin dan misterius.

Kali ini, pria berdarah Jerman-Jawa itu mencoba mengambil peran yang berbeda dari kebanyakan film-film sebelumnya. Di film terbaru, Aruna dan Lidahnya, Nicholas berperan sebagai seorang chef bernama Bono.

Bono bersama tiga sahabatnya memiliki ketertarikan yang sama yaitu di bidang kuliner. “Saya memang suka masak buat diri sendiri dan juga buat teman, tentunya saya punya temen dekat, sering jalan juga,” ujar Nicholas, Kamis (31/5).

Nicholas mengaku memiliki kepribadian yang hampir sama dengan Bono. Memiliki hobi masak, Nicholas mengaku tidak begitu sulit untuk memerankan karakter pria berusia kepala tiga ini.

Menurut pria kelahiran 1984 ini, Bono adalah sisi lain dari Nicholas yang belum pernah tercermin di film sebelumnya. Seperti Nicholas, Bono suka berpetualang dan eksploratif kalau sudah menyangkut soal makanan.

Bagi Nicholas, Aruna dan Lidahnya merupakan film dengan nuansa yang lebih segar dari film-film terdahulunya. Meski dia mengakui, setiap film memiliki warnanya masing-masing.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola