Persib Kalah, Mario Gomez Minta Maaf

Persib Kalah, Mario Gomez Minta Maaf

Persib menelan kekalahan pertama di kandang sendiri saat takluk 0-1 dari Bhayangkara

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, meminta maaf kepada bobotoh Maung Bandung. Sebab, Persib menelan kekalahan pertama di kandang sendiri saat takluk 0-1 dari Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (31/5) malam. 

Gol bunuh diri Jonathan Bauman menjadi penyebab kekalahan. Tapi Gomez menolak ini. Ia meminta semua pihak tak menyalahkan pemain Persib, terutama Bauman.

“Jangan salahkan mereka, salahkan saya, karena saya pelatihnya. Saya minta maaf kepada Bobotoh karena tidak bisa memberikan kemenangan malam ini,” kata dia seusai laga.

Persib tampil minus mesin gol Ezechiel N’Douassel, winger Febri Hariyadi, dan Supardi. Tanpa kedua sosok ini, Persib gagal memaksimalkan tekanan.  Gomez menilai timnya kurang menggigit tanpa kehadiran Supardi. 

“Kita tampil buruk malam ini dan kalah. Tapi lebih penting pada pertandingan ini saya memainkan sebelas pemain starter yang baru, tidak masalah,” kata Gomez.

Ia kecewa karena Bhayangkara FC hanya memiliki satu peluang dari tendangan penjuru, namun berhasil berbuah gol. Gomez mengaku tidak mengetahui siapa yang mencetak gol. Karena kemelut depan gawang M Natshir terjadi begitu cepat.

Gomez berharap, timnya lebih baik pada pertandingan berikutnya. Maung Bandung akan bertandang ke markas PSMS Medan, Stadion Teladan pada Selasa (5/6).

Hasil ini membuat Bhayangkara FC naik ke posisi tujuh dengan nilai 16. Persib tepat berada di bawahnya dengan nilai 15.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola