Petinggi Madrid Dilaporkan Sudah Kontak Pochettino

Petinggi Madrid Dilaporkan Sudah Kontak Pochettino

Pochettino adalah kandidat pertama yang dihubungi untuk menggantikan Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Florentino Perez dan direktur Real Madrid tidak membuang waktu merespons keputusan Zinedine Zidane mundur sebagai pelatih. Mereka sudah menghubungi Mauricio Pochettino, seperti dilaporkan oleh Marca pada Rabu (31/5).

Pochettino adalah kandidat pertama yang dihubungi untuk menggantikan Zidane karena berada di daftar teratas Madrid. Los Blancos ingin tahu sesegera mungkin mengenai ketertarikan pelatih asal Argentina itu untuk memegang komando tim di Santiago Bernabeu.

Pochettino baru saja menandatangi kontrak jangka panjang dengan Tottenham Hotspur sepekan lalu. Ia terikat dengan the Lilywhites sampai 2023.

Dalam laporan Marca, kontrak Pochettino tidak secara khusus memiliki klausul yang memungkinkan dia untuk pergi ke Real Madrid. Akan tetapi, ada kesepakatan dengan ketua klub Daniel Levy yang akan memungkinkan dia untuk bernegosiasi dengan klub Spanyol jika menginginkannya.

Selain Pochettino, sejumlah nama muncul sebagai kandidat. Ada Joachim Loew, Maurizio Sarri, hingga Antonio Conte.

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, menilai para kandidat ini punya kapasitas untuk menangani Los Blancos. “[Mauricio] Pochettino mengetahui Spanyol dengan sangat baik dan punya cara tertentu dalam bermain,” kata Capello mengomentari kemungkinan Pochettino melatih Madrid.

Pochettino merupakan pelatih pertama yang mengalahkan Madrid asuhan Zidane pada Liga Champions musim 2017/2018. Tottenham mempermalukan Madrid 3-1 pada pertandingan Grup H di Stadion Wembley.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola