Pochettino dan Loew Kandidat Terkuat Pengganti Zidane

Pochettino dan Loew Kandidat Terkuat Pengganti Zidane

Pochettino merupakan kandidat pertama yang dihubungi Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Laporan yang mengejutkan terkait keputusan pengunduran Zinedine Zidane dari Real Madrid membuat manajemen klub langsung bergerak cepat untuk mencari suksesor Zizou di Santiago Bernabeu. Kabarnya, dua nama baru jatuh kepada pelatih Tottenham Hotspur Maurichio Pochettino dan pelatih timnas Jerman Joachim Loew.

El Real disinyalir telah melakukan kontak dengan kedua pelatih tersebut. Dikutip Marca, Jumat (1/6), Pochettino merupakan kandidat pertama yang dihubungi sebab arsitek Spurs tersebut memang kerap dikait-kaitkan dengan Los merengues dalam beberapa musim terakhir.

Pria asal Argentina itu tak memiliki klausul pelepasan kontrak bersama Spurs, meski begitu Pochettino baru saja melakukan perpanjangan kontrak hingga 2023 bersama the Lillywhites. Namun, Marca menambahkan jika sang pelatih masih bisa bernegosiasi dengan klub lain, termasuk Madrid.

Di sisi lain, Loew juga sudah dihubungi Madrid guna mencari tahu apakah ia tertarik menangani klub dan keluar dari pintu timnas Jerman sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Kontrak Loew bersama Der Panzer pun tersisa hingga 2022.

Adapun media terkemuka di tanah Britania The Sun dan Daily Mirror menyebutkan bahwa Los Vikingos juga tertarik dengan Antonio Conte dan Juergen Klopp.

Keputusan Zidane untuk hengkang dari ibu kota Spanyol membuat presiden Florentino Perez terkejut. Zidane menilai Madrid membutuhkan perubahan. Setelah tiga musim melatih El Real, ia juga kehilangan motivasi.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola