Produser Bollywood Garap Film tentang Mahathir

Produser Bollywood Garap Film tentang Mahathir

Matahathir juga akan tampil dalam film tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA — Seorang produser Bollywood berencana membuat film tentang kembalinya Mahathir Mohamad sebagai perdana menteri Malaysia. Film itu akan berjudul Juru Selamat Malaysia.

Film ini akan menggunakan bahasa Hindi dan dialih suara dalam bahasa Melayu dan Inggris. Produser Raman Kumar (73 tahun) mengatakan film itu akan fokus pada bagaimana pemerintahan Mahathir serta pengalamannya sebagai perdana menteri sejak 1981 hingga 2003.

“Saya ingin menceritakan kisah mendalam tentang pembentukan kembali Malaysia setelah enam dekade dalam kesulitan besar dan perasaan orang Malaysia saat oposisi menang,” kata Kumar, dikutip dari Channel News Asia, Jumat (1/6).

Kumar mengatakan ia telah melibatkan jurnalis Malaysia dan professor M Krishnamoorthy untuk menulis naskah. Produser yang tinggal di Inggris, Mumbai, dan Malaysia ini telah menghasilkan 10 film, termasuk lima film di Malaysia.

Selain itu, jika Mahathir muncul di film ini, itu tidak akan menjadi debut perdana aktingnya. Sebab pada 2015, Mahathir pernah muncul sebagai dirinya sendiri dalam film fiksi ilmiah dan sejarah Malaysia.

“Saya memiliki peran kecil. Saya tidak pernah melakukan akting seperti ini sebelumnya. Jadi, saya pikir mengapa tidak melakukannya saja,” ujar Mahathir.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola