Ramos Ungkap Kemungkinan Zidane Pergi Tiga Bulan Lalu

Ramos Ungkap Kemungkinan Zidane Pergi Tiga Bulan Lalu

Ini disampaikan Ramos pada pertengahan Februari lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Keputusan Zinedine Zidane mundur sebagai pelatih Real Madrid mengejutkan banyak pihak. Sejumlah pemain Madrid juga dibuat kaget saat Zidane menyampaikan kabar ini lewat Sergio Ramos.

Akan tetapi, justru Ramos yang sudah memprediksi kemungkinan Zidane mundur. Sang kapten Los Blancos, seperti diberitakan Marca, mengisyaratkan bahwa dia tidak akan terkejut jika Zidane pergi.

Ini disampaikan Ramos pada pertengahan Februari lalu, setelah Madrid mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Mungkin dia (Zidane) akan memenangkan Liga Champions lagi dan kemudian ingin beristirahat, itu kemungkinannya,” kata Ramos kepada wartawan di mixed zone kala itu.

“Semua orang menerima begitu saja bahwa jika dia menang maka dia akan tinggal tapi dia mungkin ingin beristirahat sebentar, kalian tidak akan pernah tahu.”

Para petinggi Madrid bergerak cepat mencari pengganti Zidane. Mereka dilaporkan telah mengontak pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sebagai kandidat pertama menggantikan legenda sepak bola Prancis itu.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola