Ronaldo Dilaporkan Terkejut Mengetahui Zidane Mundur

Ronaldo Dilaporkan Terkejut Mengetahui Zidane Mundur

Ronaldo menyatakan perasaannya di media sosial atas kepergian Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Saat Zinedine Zidane mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Real Madrid, Kamis (31/5), Cristiano Ronaldo tengah menikmati liburan selama satu pekan di Marbella. Dikutip dari Marca, Ronaldo dilaporkan terkejut dengan kabar tersebut.

Ronaldo mengagumi Zidane baik sebagai pemain maupun pelatih, terutama saat ia memberi Ronaldo istirahat pada saat-saat yang tepat musim 2017/2018. Ronaldo menyatakan perasaannya di media sosial atas kepergian Zidane.

“Saya merasa bangga menjadi pemain Anda,” tulisnya di Instagram. “Pelatih, terima kasih banyak.”

Sebelumnya, satu per satu teman akrabnya di Los Blancos menghilang. Mulai dari Pepe, Fabio Coentrao, dan James Rodriguez. Kepergian Zidane membuat Ronaldo makin kehilangan sosok yang dekat dengannya mengingat sang pelatih memiliki hubungan sangat baik dengan kapten timnas Portugal ini.

Kepergian Zidane kemungkinan besar juga dapat mempengaruhi masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu. Sebab, tak ada lagi sosok yang selama ini membela Ronaldo di depan publik dan berusaha keras mempertahankannya. Terlebih, saat kasus pajak tengah membelit Ronaldo.

Di sisi lain, ia paham Presiden Madrid Florentino Perez tak akan melepaskannya bersamaan dengan kepergian Zidane. Bisa jadi kepergian Zidane malah membuat Perez akan mengabulkan sejumlah tuntutan yang selama ini diajukan Ronaldo, yakni perihal kenaikan gaji dan dukungan penuh terhadap kasus penggelapan pajaknya.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola