Saudi Pasang Ratusan Kipas Embun di Masjid

Saudi Pasang Ratusan Kipas Embun di Masjid

Suhu pada musim panas kali ini diperkirakan bisa mencapai 50 derajat Celcius.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI — Salah satu perlengkapan yang sangat diperlukan saat beribadah di Tanah Suci adalah pendingin udara. Pemerintah Arab Saudi menyadari kebutuhan ini mendesak sehingga melancarkan proyek pengadaan kipas angin di masjid-masjid.

Dilansir laman berita Al-Ekhbariya, ratusan kipas dipasang di salah satu masjid di Madinah, yakni Masjid Al-Mustofa. Suhu pada musim panas kali ini diperkirakan bisa mencapai 50 derajat Celcius.

Arab News melaporkan proyek pengadaan kipas ini menjadi salah satu yang terbesar di dunia. Saudi yang dikenal dengan udaranya yang panas dan kering menjadi tempat berkumpulnya jutaan orang di waktu bersamaan.

Proyek tersebut bertujuan jamaah tidak merasakan panas berlebihan selama musim panas sehingga menjadi lebih nyaman beribadah. Apalagi sebentar lagi musim haji yang akan menjadi magnet kunjungan.

Saat ini, ada 436 kipas yang terpasang di satu masjid. Beratnya mencapai 120 kilogram total. Setiap jam, kipas-kipas tersebut menyemprotkan 200 liter air dalam bentuk embun-embun kecil.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola