Tentara Nigeria Cegat Truk Pembawa 300 Ribu Peluru Aktif

Tentara Nigeria Cegat Truk Pembawa 300 Ribu Peluru Aktif

Pengemudi truk berhasil melarikan diri

REPUBLIKA.CO.ID, LAGOS — Tentara Nigeria mencegat tiga truk yang berisi lebih dari 300 ribu peluru aktif di Daerah Igbogila-Ilara di Negara Bagian Ogun, bagian barat-daya Nigeria. Hal tersebut disampaiak seorang perwira senior Angkatan Darat pada Kamis (31/5).

“Ketiga truk tersebut dicegat di Desa Balogun pada Rabu,” kata Mayor Jenderal Enobong Udoh, Kepala Staf Umum Divisi 81, kepada wartawan di Lagos.

Menurut Udoh, peluru aktif di dalam kotak dan kartun itu disembunyikan secara hati-hati di lantai kayu yang berlapis logam. “Para pengemudi dan teman mereka, saat melihat tentara, meninggalkan truk mereka dan melarikan diri,” ujarnya.

Ia menyatakan tim tentara sedang memburu pengemudi yang melarikan diri, rekan mereka serta penaja mereka. Pencegatan tersebut dilakukan setelah diterimanya keterangan dari warga Nigeria yang bermaksud baik, mengucapkan terima kasih kepada warga Negara Bagian Ogun dan Lagos di bagian barat-daya Nigeria atas kerja sama mereka yang berlangsung terus.

Ia mendesak warga agar selalu memberi keterangan tepat pada waktunya.

Sumber Berita Republika.co.id Sbobet | Poker Indonesia | Master Agen Bola

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola